Senin, 02 November 2009

The Virgin


Share/Save/Bookmark


Sepintas terdengar vokalnya mirip dengan duo Mahadewi. Mereka adalah The Virgin, duo besutan Ahmad Dhani selanjutnya di  Republik Cinta Management (RCM) setelah sukses menelurkan duet Ratu dan  Mahadewi. Duo cewek belia ini dibentuk pada Januari 2009 dengan format gitaris dan vokalis. Personelnya adalah  Cameria Happy Pramita (Mitha) sebagai gitaris, yang juga backing vokal The Rock dan jebolan Mamamia 2008,  Dara Rizki Ruhiana (Dara) sebagai vokalis.

The Virgin yang juga mirip duo lesbian T.A.T.U ini mengusung aliran pop rock dan siap menggebrak ranah industri musik Tanah Air lewat dua single-nya, ‘Cinta Terlarang’ dan ‘Belahan Jiwa’. Hebatnya, dua single jagoan The Virgin adalah hasil karya cipta Mitha sang gitaris tanpa campur tangan Ahmad dhani.



Dara Rizki Ruhiana lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 9 Agustus 1991 (umur 18 tahun) atau yang lebih populer sebagai Dara atau Dara The Virgin adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia merupakan vokalis grup duo The Virgin, yang juga beranggotakan Mitha.

Dara merupakan anak sulung dari 3 bersaudara, putri dari pasangan Asep Ruhiat dan Nunung Mardiana. Dara mengawali kariernya sebagai penyanyi dengan mengikuti audisi Mamamia Show 2008 bersama sang ibu. Pada kontes menyanyi yang disiarkan Indosiar inilah Dara kemudian bertemu dengan musisi Ahmad Dhani, yang saat itu menjadi salah satu juri atau eksekutor. Dhani pun langsung jatuh hati pada penampilan Dara. Saat mengomentari Dara, Dhani sempat berjanji akan membawanya ke dapur rekaman jika Dara gagal di ajang Mamamia.

Tak lama berselang, Dara kemudian terdepak dari 9 besar Mamamia. Dhani pun menepati janjinya dan memperkenalkan Dara dengan Mitha, seorang gitaris wanita di The Rock. Akhirnya terbentuklah duo The Virgin di penghujung tahun 2008. Singel pertama yang dilepas Dara dan Mitha adalah "Cinta Terlarang".




Cameria Happy Paramitha lahir di Jakarta, Indonesia, 2 Januari 1986; (umur 23 tahun) yang lebih populer sebagai Mitha atau Mitha The Virgin adalah seorang gitaris dan penulis lagu Indonesia. Ia merupakan personel dari grup duo The Virgin, yang juga beranggotakan Dara Rizki Ruhiana sebagai vokalis.

Mitha merupakan putri dari Emmy Sofyana yang lahir pada tanggal 2 Januari 1986 di Jakarta. Sebelum mendirikan grup The Virgin, Mitha merupakan gitaris dari grup musik The Rock milik Ahmad Dhani. Mitha juga sering menjadi additional player untuk sejumlah artis, termasuk Mulan Jameela.


The Virgin – Cinta Terlarang

Kau kan slalu tersimpan di hatiku

Meski ragamu tak dapat ku miliki

Jiwaku kan slalu bersamamu

Meski kau tercipta bukan untukku

Tuhan berikan aku cinta satu kali lagi

Hanya untuk barsamanya

Ku mencintainya sungguh mencintainya

Rasa ini sungguh tak wajar

Namun ku ingin tetap bersama dia

Untuk selamanya

Mengapa cinta ini terlarang

Saat ku yakini kaulah milikku

Mengapa cinta kita tak bisa bersatu

Saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu

Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi

Hanya untuk bersamanya

Ku mencintainya sungguh mencintainya

Rasa ini sungguh tak wajar

Namun ku ingin tetap bersama dia

Untuk selamanya


Klik untuk download The Virgin - Cinta Terlarang



The Virgin – Belahan Jiwa

kau yang selalu di hati

selalu bersemi di dalam jiwaku

kau takkan ku lupa

dalam hidupku untuk selamanya

ooo, kenangan dirimu

menyatu dalam darahku

takkan pernah terhapus waktu

ooo, hatiku bahagia

saat kau ada di sisi

tak ingin kau pergi lagi

meninggalkan aku

ooo belahan jiwaku

hampa hidupku

jika kau pergi dariku

ooo, kenangan dirimu

menyatu dalam darahku

takkan pernah terhapus waktu

ooo, hatiku bahagia

saat kau ada di sisi

tak ingin kau pergi lagi

meninggalkan aku

ooo belahan jiwaku

hampa hidupku

jika kau pergi dariku


Klik untuk download The Virgin - Belahan Jiwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar